NEKAT Bener Ni Supir Sudah Tabrak Lari Bikin Onar Lagi

Aksi kejar-kejaran yang terjadi dini hari 01 Juni 2018 di jalanan Surabaya hingga Sidoarjo. Banyak warga dengan mengendarai sepeda motor mengejar sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam yang sebelumnya diduga melakukan tabrak lari di kawasan Tandes-Kupang Surabaya.

Pengejaran itu berakhir saat mobil Alphard menabrak dan naik ke median pembatas jalan di depan Mako Parmar 2 Jalan Raya Gedangan. Mobil dihentikan dengan cara paksa karena mobil berusaha kabur, sehingga mobil mengalami kerusakan akibat kena lemparan batu yang dilakukan warga.

NEKAT Bener Ni Supir Sudah Tabrak Lari Bikin Onar Lagi

Sebelum benabrak media jalan, mobil tersebut telah menabrak dua pengendara motor di kawasan Gedangan. Bukannya berhenti, mobil  itu masih terus melaju melarikan diri dengan lajunya melawan arah. Yang semestinya arah Sidoarjo berjalan di jalan sisi timur, mobil Alphard itu melaju di sisi barat untuk arah Surabaya.

Seperti apa usaha warga untuk menghentikan mobil tersebut.


Tabrak lari di Tandes mengakibatkan 3 orang meninggal di tempat, Ratusan Motor Kejar Alphard hingga Gedangan Jum'at, 01 Juni 2018 02:24:53. Pengejaran itu berakhir saat mobil Alphard menabrak dan naik ke median pembatas jalan di depan Mako Parmar 2 Jalan Raya Gedangan.

Dikirim oleh Eris Riswandi pada 31 Mei 2018
Info Video Viral Lainnya Ada DISINI




0 Response to "NEKAT Bener Ni Supir Sudah Tabrak Lari Bikin Onar Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel